header-int

Contoh Kata Pengantar Makalah Yang Benar Dan Banyak Di Gunakan!

Senin, 18 Mar 2024, 10:31:03 WIB - 213 View
Share
Contoh Kata Pengantar Makalah Yang Benar Dan Banyak Di Gunakan!

Kalian Masih belum tahu cara membuat perkenalan yang baik dan benar? Sebenarnya ini adalah acara sosial karena karya tulisnya banyak jenisnya. Jadi ini adalah masalah yang sering membingungkan orang tentang bagaimana cara menulis pendahuluan yang benar tergantung pada jenis makalah yang mereka tulis. Apalagi kata pengantar merupakan bagian penting dari sebuah dokumen tertulis dan harus ditulis dengan benar.

kami, Anda perlu membuat prefabrikasi di mana Anda melihat pendahuluan yang sama di artikel, makalah penelitian, proposal, tesis, tesis, dll. Jika kami ingin menulis sesuatu, dia harus tahu seperti apa contoh pendahuluan yang baik. Di bawah ini adalah gambaran prefabrikasi mulai dari pengertian, fungsi, struktur, ditinjau dari prefabrikasi yang benar, berdasarkan teks tertulis:
Contoh kata pengantar

1. Contoh pendahuluan artikel

KATA PENGANTAR

Alhamdulillah puji dan syukur kepada pihak teater atas kehadiran Allah Ta'ala. Berkat limpahan rahmat dan karunia kami dapat menyelesaikan karya yang diberi judul ini "PELANGGARAN ATURAN KERJASAMA DALAM FILM, LIHAT TOKO DI BAWAH: STUDI PRAGMATIS." Tim pekerja keras yang menulis artikel ini dapat melengkapi ilmu dan pengalaman yang saya berikan atas segala pelanggaran atau kesalahan yang sering dijumpai dalam percakapan sehari-hari, yang salah satunya dapat kita pelajari dari video. Namun saya bersyukur kepada Allah SWT atas segala kesehatan dan kesempatan yang saya berikan. Oleh karena itu, kami akan terus menyusun artikel ini dengan berbagai karakter, terutama melalui text review dan media online.

Pada kesempatan kali ini kami ingin mengajak Anda untuk berbagi semangat dan motivasi Anda dalam menulis tugas ini. Kepada orang tua kami yang telah banyak berjasa kepada kami, atasan kami, Bapak Rustono, M.Hum. dan Ibu Nike Widya Kusumastuti, SS, M.A., serta kawan-kawan yang telah membantu kami dalam banyak hal. Kami berharap informasi dan materi yang terkandung dalam artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca. Tidak ada yang sempurna di dunia kecuali Allah SWT. Tuhan Yang Maha Sempurna, oleh karena itu kami mohon kritik dan saran yang membangun untuk perbaikan karya kami selanjutnya.

Artikel ini kami tulis, jadi jika ada kesalahan ketik atau ketidaksesuaian pada materi yang kami susun untuk artikel ini, kami mohon maaf. Para editor setuju untuk menerima kritik tersebut, dan saya menyarankan segala kemungkinan dari situs yang saya tinggalkan agar saya dapat menulis artikel baru di babak berikutnya.

Semarang, 1 hari 2018

penulis

2. Contoh persiapan karya ilmiah.

Kata pengantar

Saya bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Terima kasih atas ucapan terima kasih dan bimbingannya, penulis telah menyelesaikan makalah penelitian yang berjudul “Pentingnya Pemberian MPASI pada Anak Anda”.

Penulis mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bagus selaku guru besar ilmu kesehatan profesional yang telah membantu penulis dalam pengembangan karya ilmiah ini. Aku sebagai penulis juga mengucapkan terimakasih.

Makalah penelitian ini memberikan panduan praktis tentang pengelolaan pola makan, makanan, dan makanan pendamping ASI (MPASI). Penting sekali bagi ibu dan ayah untuk memperhatikan pemberian makanan pendamping ASI (MPASI) dengan ASI ini.

Penulis menyadari bahwa terdapat kesenjangan dalam karya ilmiah ini. Oleh karena itu, aspek ini selalu disarankan dan dikritisi untuk perbaikan karya ilmiah. Penulis juga berharap makalah penelitian ini dapat memberikan informasi kepada orang tua tentang MPASI.


Jakarta, 10 Mei 2021


penulis

Itulah tadi Contoh Kata Pengantar Makalah yang bisa kamu tiru atau kamu jadikan contoh.

Unidha STKIP Nasional memiliki legalitas yang sah oleh Kemenristek DIKTI yang telah terakreditasi , dan semua program studi telah terakreditasi BAN-PT dan LAM-Pendidikan. Dengan sarana dan prasarana yang lengkap untuk mendukung seluruh kegiatan perkuliahan dan Tri Dharma Perguruan Tinggi, seluruh dosen telah bergelar Master dan Doktor dari dalam dan luar negeri, yang memiliki kompetensi dan sertifikasi pada bidang ilmu pendidikan
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube