header-int

Contoh Kata Pengantar Buat Kamu Yang Baru Membuat Sebuah Artikel!

Minggu, 17 Mar 2024, 13:15:02 WIB - 310 View
Share
Contoh Kata Pengantar Buat Kamu Yang Baru Membuat Sebuah Artikel!

Pendahuluan tidak dimuat pada bagian lain melainkan ditulis pada halaman tersendiri. Di akhir kalimat, tulis tempat dan tanggal serta nama penulis di kanan bawah.

Tujuan deskripsi adalah untuk menjelaskan pembahasan, mengarahkan pembaca pada isi karya akademis, dan mewakili maksud penulis dengan karyanya.

1. Contoh pengantar penulisan artikel ilmiah.

KATA
Dengan memanjatkan syukur kehadirat Allah SWT yang maha pengasih lagi penyayang, marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, hidayah dan ibu kepada kita semua sehingga kita dapat menghasilkan sebuah karya akademis tentang sampah dan manfaatnya. kita. Masyarakat.


Karya ilmiah ini telah dipersiapkan dengan baik dan didukung oleh berbagai sumber untuk mempercepat penulisan karya ini. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyusunan dokumen ini.


Selain itu, kami juga memahami bahwa masih terdapat kesalahan pada struktur kalimat dan tata bahasa. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada para pembaca atas segala saran dan kritiknya guna menyempurnakan karya ilmiah ini.


Akhir kata, semoga karya ilmiah tentang sampah dan manfaatnya bagi masyarakat dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi pembaca.

 


Jakarta, 15 November 2022


komposer


2. Contoh pengantar laporan magang


KATA


Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan nikmatnya kami magang di PT Atlanta Mega Bintang Jakarta.


Laporan ini disusun untuk memenuhi persyaratan kerja bisnisyang akan diadakan.


Tujuan dibuatnya laporan magang ini adalah untuk menceritakan segala sesuatu yang berkaitan dengan dunia kerja di PT Atlanta Mega Bintang Jakarta.


Dalam pembuatan laporan magang ini, saran dan masukan dari berbagai sumber tidak dapat diabaikan begitu saja. Oleh karena itu pihak penyelenggara menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada seluruh donatur. Pihak-pihak yang terlibat antara lain sebagai berikut.


- Semua dosen penulis di Fakultas Ekonomi memberikan banyak informasi.
- Pak Robet adalah presiden PT Atlanta Mega Bintang.
- Pak Bagas adalah Direktur Umum PT Atlanta Mega Bintang.
- Karyawan dan staf PT Atlanta Mega Bintang yang memberikan nasihat kepada penulis dalam penulisan di perusahaan.
- Orang tua dan teman-teman terima kasih untuk kalian semua dan yang belom sempat saya ucapkan

Berkat kemurahan hati semua pihak yang disebutkan penulis, penulis dapat menyelesaikan skripsi ini dengan baik. Laporan magang ini jauh dari sempurna, namun penulis berusaha sebaik mungkin. Terima kasih lagi. Semoga laporan ini berguna baut teman-teman ku seklian.

 


Jakarta, September 2022

 


pengarang

Sudah paham? setelah membaca tentang Contoh Kata Pengantar yang saya buat ini, semoga kalian paham ya!

Unidha STKIP Nasional memiliki legalitas yang sah oleh Kemenristek DIKTI yang telah terakreditasi , dan semua program studi telah terakreditasi BAN-PT dan LAM-Pendidikan. Dengan sarana dan prasarana yang lengkap untuk mendukung seluruh kegiatan perkuliahan dan Tri Dharma Perguruan Tinggi, seluruh dosen telah bergelar Master dan Doktor dari dalam dan luar negeri, yang memiliki kompetensi dan sertifikasi pada bidang ilmu pendidikan
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube