header-int

Contoh Surat Pribadi Yang Sering Di Gunakan!

Senin, 11 Mar 2024, 14:34:21 WIB - 244 View
Share
Contoh Surat Pribadi Yang Sering Di Gunakan!

Berbicara tentang Surat Pribadi, surat ini merupakan suatu komunikasi tertulis (tulisan) yang ditujukan kepada diri sendiri, baik itu keluarga, sahabat, kekasih, dan lain-lain.
Seperti namanya, isi email pribadi biasanya menyangkut masalah pribadi seperti membaca berita, menyampaikan kabar baik/buruk kepada orang yang Anda cintai, hingga membicarakan masalah pribadi lainnya.

Sementara itu, untuk menulis surat pribadi gratis, gunakan bahasa yang sederhana dan hindari batasan halaman atau kata.

Bagi Anda yang tertarik untuk menulis surat sendiri, Anda bisa melihat contoh referensinya di bawah ini
Assalamualaikum, semoga Allah memberkati Anda.

Halo nona muda.Bagaimana Kabar disana semoga selalu di lindungi oleh tuhan. dan daya selalu disuplai. Lani sangat merindukan ibunya. Kami sudah saling kenal sejak lama. Ayah dan Ibu juga pasti rindu Lani.
Bu, syukurlah aku punya teman baik di sini, namanya Shilfi. Seminggu yang lalu Lani sakit dan saat aku sakit dia selalu menjaga Lani. Shilfi membeli makanan dan membawanya ke rumah sakit. Saat aku sakit, aku ingat ibuku selalu membuatkan bikini oatmeal untuk Lani.

Bu, apa kabar Randy, masih idiot? Apakah kamu masih senang mengganggu ibumu saat dia sedang memasak? Sekarang dia pasti lebih tampan dari kakaknya. Begitu dia menaiki kudanya, Lan sangat ingin membawanya kembali ke taman bersama saudara perempuannya. Lanny ingin membawanya ke gunung yang belum pernah dilihat Lainnya.

Oh iya bu, maaf Lani tidak bisa pulang pada hari libur ini karena Lani harus magang selama sebulan penuh. Sedih sekali karena tidak bisa berkumpul bersama keluarga seperti biasanya.
Pastikan Anda melakukan magang di rumah agar tidak mengorbankan liburan Anda. Lani akan magang di sebuah perusahaan media di Jakarta. Saya tidak tahu seperti apa lingkungan di sana, tapi orang tua saya bilang bagus.

Berdoalah, Bu. Saya harap Lani selalu kuat. Nah, madu yang dikirim ibuku kemarin sudah tiba dua hari yang lalu, dan setelah meminumnya, Lani merasa sedikit lebih baik.

Sudah terlambat ya Ma, jangan lupa balas suratnya, Lani kangen banget sama mamanya, kalau hp Lani bisa diperbaiki, segera ngomong ke Lani. Saya berdoa agar Anda merasa betah dan bertemu orang-orang hebat selama magang. Lani mencintai ibunya.
Wassalamualaikum warahmatullahi berkah.

Orang-orang terkasih


(Lani Kurniasar)
Semoga pembahasanContoh surat pribadi ini bermanfaat bagi kalian semunya ya teman-teman.

Unidha STKIP Nasional memiliki legalitas yang sah oleh Kemenristek DIKTI yang telah terakreditasi , dan semua program studi telah terakreditasi BAN-PT dan LAM-Pendidikan. Dengan sarana dan prasarana yang lengkap untuk mendukung seluruh kegiatan perkuliahan dan Tri Dharma Perguruan Tinggi, seluruh dosen telah bergelar Master dan Doktor dari dalam dan luar negeri, yang memiliki kompetensi dan sertifikasi pada bidang ilmu pendidikan
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube