header-int

Paracetamol 500 Mg Obat Apa? Beserta Cara Pengunaannya!

Minggu, 24 Mar 2024, 11:40:34 WIB - 245 View
Share
Paracetamol 500 Mg Obat Apa? Beserta Cara Pengunaannya!

Parasetamol

Keterangan

PARACETAMOL TABLET Merupakan obat yang dapat digunakan pertama kali pada pemeriksaan gigi dan pada akhir bulan Februari. Parasetamol menargetkan pusat pengaturan suhu di hipotalamus, menurunkan suhu tubuh (antipiretik) dan menghambat sintesis prostaglandin, menghilangkan nyeri ringan hingga sedang (analgesik).
informasi Umum
Obat ini dapat digunakan untuk semua cinta yang hidup secara moderat, seperti saat-saat di kepala, saat-saat di antara gigi dan perasaan otot, dan untuk mengurangi bulan Februari.

komposisi

Tiap tabletnya mengandung parasetamol 500 mg.
Permen
Dewasa: 1 hingga 2 tablet dari 3 hingga 4 strain per hari. Asupan maksimal 8 tablet per hari. Anak-anak berusia 7 hingga 12 tahun: 0,5 hingga 1 tablet dengan 3 hingga 4 ketegangan per tahun. Asupan maksimal 4 tablet per hari.
Ayo
Obatnya sebaiknya diminum pertama atau kedua lalu ditempelkan.

Perhatian

Hal ini menyebabkan pasien mengalami gangguan ginjal atau hati dan alergi atau hipersensitivitas terhadap asetaminofen. Kategori Kehamilan: Kategori B: digunakan untuk persalinan ibu. Penelitian pada hewan belum menunjukkan adanya risiko pada janin, namun belum ada bukti langsung dari penelitian yang dilakukan pada wanita hamil.

Kontraindikasi

Parasetamol tidak berasal dari orang yang kebal atau alergi terhadap parasetamol. Pasien dengan disfungsi hati yang parah.

Efek samping

Asosiasi perusahaan pertanian dengan tujuan memberikan jaminan dan dukungan nyata kepada individu. Jika Anda pernah mengalami efek samping yang nyata atau berbahaya, konsultasikan dengan dokter. Khasiat tambahan berarti yang dapat diverifikasi saat menggunakan peternakan ini termasuk: - Durasi janji temu dan peningkatan dosis berpengaruh pada fungsi fungsional. - Hipersensitivitas/reaksi alergi.

Terima kasih sudah membaca artikel dari aku tentang Paracetamol 500 Mg Obat Apa yang bisa membantu kamu.

Unidha STKIP Nasional memiliki legalitas yang sah oleh Kemenristek DIKTI yang telah terakreditasi , dan semua program studi telah terakreditasi BAN-PT dan LAM-Pendidikan. Dengan sarana dan prasarana yang lengkap untuk mendukung seluruh kegiatan perkuliahan dan Tri Dharma Perguruan Tinggi, seluruh dosen telah bergelar Master dan Doktor dari dalam dan luar negeri, yang memiliki kompetensi dan sertifikasi pada bidang ilmu pendidikan
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube